Powered By Blogger

Selasa, 26 April 2011

The Story Of My Life

Hidup terkadang emang tak seperti yang selalu kita inginkan,kadang begitu sulit untuk kita cerna secara logika.
Aku bagai hidup di kegelapan malam tanpa cahaya bulan dengan memejamkan mata.Begitu gelap dunia ini ku rasa,aku merasa paling kecil di antara orang-orang yang terkecil.Aku tak tahu apa yang harus aku lakukann untuk mengubah hidupku,aku tak tahu harus bagaimana lagi agar semua orang memgerti keadaanku.Apakah aku salah dengan hidupku? Aku tak ingin sperti ini tapi Tuhan menciptakan aku seperti ini,haruskah aku berontak kepada-Nya? AKU MEMANG ORANG KECIL YANG TAK BERDAYA DAN TAK SEMPURNA.Semua orangpun tahu itu dan aku yakin tidak ada satupun orang yang sempurna di dunia ini.!!! Aku yakin di balik semua ini ada hikmah yang terkandung untukku. Aku yakin Tuhan akan berpihak pada hamba-Nya yang benar dan mau bersabar.(amiiin)

1 komentar: